Sabtu, 12 Januari 2013

Paket Umroh Murah dan Haji Plus 2013 Baitussalam

travel baitussalam
Alhamdulilah , Travel haji plus umroh Baitussalam untuk tahun ini kembali membuka program paket umroh murah dan Haji plus 2013 Sebagaimana umumnya musim umroh itu dimulai setiap bulan februari sementara pendaftaran haji plus bisa dilaksankan kapan saja setiap tahunnya tergantung porsi haji yang akan diambil jamaah.Yang jelas untuk ONH plus itu sendiri mengikuti aturan yang ditetapkan oleh pemerintah dalam hal ini Departemen agama, dimana jamaah haji mengikuti program haji kuota (haji resmi) dan jamaah yang mendaftar dengan membayar minimal payment $4000 akan mendaptkan porsi haji sebagai bentuk jaminan keberangkatan dari pemerintah.
Saat ini travel umroh Baitussalam sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk melayani jamaah umroh seluruh Indonesia yang akan melaksankan ibadah umroh atau haji plus melalui travel baitussalam ini 

Program paket umroh Murah Baitussalam 

Program paket umroh murah Baitussalam dibagi menjadi tiga bagian :
  1. Program paket umroh Standard
  2. program paket umroh ekonomis
  3. program paket umroh plus     

Program paket umroh standar termasuk dalam program umroh reguler, program ini ditujukan bagi jamaah yang ingin mendapatkan fasilitas lebih dibanding yang paket ekonomis,untuk paket standard Baitussalam sendiri biaya paket umroh mulai $ 1900 dengan fasilitas pesawat Garuda atau Saudi air lines dan akomodasi hotel bintang 4

Untuk program paket umroh ekonomis sendiri ditujukan untuk jamaah yang terbatas dalam biaya atau untuk jamaah yang tidak memperdulikan pesawat apa yang akan digunakan untuk penerbangan dan akomodasi hotel apa yang akan didaptkan jamaah, bagi mereka asal mereka bisa sampai ketempat dengan selamat, ada tempat untuk istirahat walaupun sederhana, makan yang sederhana. Untuk biaya paket umroh ekonomis Baitussalam ini berkisar antara $ 1650 ( Quard ) dengan fasilitas pesawat bintang 3, hotel bintang 3.

Program paket umroh plus sendiri ditujukan buat mereka yang ingin mendapatkan keuntungan ibadah umrohnya sendiri juga bisa dapat tambahan mengunjungi negara-negara yang memiliki sejarah kebudayaan atau kejayaan islam pada masa lampau.Biasanya biaya program umroh plus ini lebih mahal dari pada program umroh reguler ( standard ) dan program umroh ekonomis,Biaya umroh plus di Baitussalam mulai dari $ 2300 disesuaikan lamanya program umroh dan fasilitas atau akomodasi yang diinginkan.

Berikut ini program paket umroh plus yang ada di Baitussalam :

Program Paket Haji ONH Plus

Selain program paket umroh murah di atas, Baitussalam juga membuka program Paket Haji ONH Plus Kuota dengan biaya haji ONH plus $ 8500. DP haji plus $ 5000 dengan rincian $ 1000 untuk DP dan administrasi dan $ 4000 untuk porsi haji. Sementara pelunasannya dibayarkan 2 bulan sebelum pemberangkatan atau sekitar bulan syawwal,Biaya pelunasan itu sendiri menunggu keputusan resmi dari pemerintah.Untuk fasilitas dan akomodasi sendiri semuanya pemerintah yang mengatur , namun umumnya untuk haji plus menggunakan maskapi Garuda dan hotel Bintang 5.

Persayaratan daftar paket umroh 

Berikut ini beberapa persyaratan Daftar umroh yang harus dipenuhi oleh setiap jamaah :
  1. Memiliki passpor asli yang masih berlaku minimal 7 bulan sebelum tanggal pemberangkatan
  2. Nama pada passpor minimal terdiri dari 3 kata, Contoh : Muhammad Zarkasyi Syafi'i
  3. Bagi suami istri, harus menyertakan surat nikah asli
  4. Pas photo berwarna, dengan background putih, ukuran 4x6 = 6 lembar (wajah close up 80%)
  5. Jamaah yang sudah lansia harus didampingi keluarga
  6. Suntik maningitis sebagai bukti surat kesehatan
  7. Membayar DP sebesar Rp. 3.000.000,- dan jamaah langsung mendapat koper dan perlengkapan umroh sementara pelunasan biaya paket umroh paling lambat 1 bulan sebelum pemberangkatan
  8. Pembatalan tertakluk kepada mekanisme yang berlaku di Travel Baitussalam
  9. Pelunasan biaya umroh dan kelengkapan dokumen paling lambat satu bulan sebelum pemberangkatan umroh.

Persayaratan daftar paket Haji ONH Plus

Berikut ini beberapa persyaratan Haji ONH Plus yang harus dipenuhi oleh setiap jamaah haji ;
  1. Agama islam
  2. Surat keterangan dokter untuk bukti sehat jasmani dan rohani
  3. Kartu Tanda Penduduk ( KTP )
  4. Menyerahkan kartu keluarga yang masih berlaku
  5. Akte lahir atau surat kenal lahir atau buku nikah atau ijazah
  6. Bukti setoran awal atau lembar kuning dari BPIH asli
  7. Menyerahkan biaya Deposit dan setoran awal BPIH sebesar $ 5000
  8. Photo copy paspor jamaah dengan minimal nama yang tertera 3 kata, misal Muhammad Zahwan Kamil
  9. Pembatalan haji plus tunduk dan patuh dengan kebijakan yang ada di Baitussalam    
   
informasi tentang paket umroh murah dan Haji plus 2013 ini selengkapnya bisa ditanyakan langsung ke staff Baitussalam di 021 9955 1041 atau SMS ke 0813 8418 1574 atau bisa datng langsung ke kantor Travel Baitussalam dengan alamat Gedung Rabithah Awaliyah Lantai 2 Jl. TB Simatupang No. 7A Tanjung Barat Jakarta Selatan.

0 komentar:

Posting Komentar