Kamis, 20 Maret 2014

Info Biaya Umroh Haji Terbaru dan Termurah


Info Biaya Umroh Haji Terbaru dan Termurah

Info Biaya Umroh Haji Terbaru dan Termurah



Saat ini banyak travel perjalanan umroh dan haji yang menawarkan pilihan bagi para calon jamaah agar bisa sampai ke Arab Saudi dan berkesempatan menyempurnakan rukun islam yang ke-5. Anda pasti pernah mendengar kabar tentang berbagai travel yang memberi pelayanan baik tapi harga yang ditawarkan sangat tinggi, namun ada juga yang menawarkan harga murah dengan pelayanan yang kurang memuaskan. Anda tentu ingin mendapatkan perpaduan keduanya, biaya umroh haji murah namun dengan pelayanan terbaik. Maka travel umroh dan haji Baitussalam jawabannya. 

Biaya umroh haji di travel Baitussalam sangat terjangkau dan banyak pilihannya. Paket umroh ekonomis ditawarkan untuk 9 hari dengan akomodasi hotel berbintang yang bisa disesuaikan dengan budget yang Anda miliki. Hotel yang disediakan khusus untuk para jamaah haji dekat dengan tempat ibadah di Mekah dan Madinah sehingga tidak membuat anggota keluarga yang sudah lanjut usia kelelahan karena perjalanan hotel ke tepat ibadah yang jauh. 

Sambil beribadah, Anda juga bisa mengunjungi tempat-tempat bersejarah di Arab Saudi seperti Jabal Rahmah, tempat bertemunya Nabi Adam AS dan Hawa, istrinya. Tentu sangat menyenangkan bisa melihat bukti cinta kasih antara keduanya bersama pasangan Anda. Untuk beribadah haji, sebaiknya Anda mendaftar lebih awal karena sistem kuota yang cepat sekali penuh. Untuk informasi biaya umroh dan haji travel Baitussalam, silakan kunjungi www.travel-umroh-haji.com. 

Klik disini untuk artikel lainnya


Deskripsi: Biaya umroh dan haji yang ditawarkan oleh travel Baitussalam sangat terjangkau. Salah satu paket umroh ekonomis yang disediakan bagi calon jamaah adalah paket umroh 9 hari.

0 komentar:

Posting Komentar