Senin, 26 Mei 2014

Umroh Meriah Semua Ceria

Harga paket umroh murah


Harga paket umroh murahMasih ibadah umroh? Tapi uang tabungan tidak mencukupi? Kebutuhan semakin banyak? Tak perlu risau dan takut karena saat ini sudah banyak yang menyediakan promo untuk pemberangkatan umroh dengan harga murah. Harga paket umroh murah sudah hadir dan banyak terdapat dimana-mana sehingga siapapun dapat mendaftar dan bertanya untuk mengetahui informasi tentang harga paket tersebut apabila yang tidak memiliki waktu banyak untuk pergi keluar bisa membuka di www.travel-umrah-haji.com  disana banyak informasi tentang harga paket umroh murah sehingga peminat bisa banyak tau tentang informasinya.

Saat ini masih banyak yang belum tau tentang informasi dan kemudahan dalam menjalankan semuanya asalkan kita memiliki usaha yang besar untuk mencapai keinginan tersebut. Harga paket umroh murah adalah salah satu kemudahan yang diberikan untuk semua kalangan yang memiliki keinginan kuat untuk pergi beribadah umroh dengan segala keterbatasan dan kemampuan mereka untuk memenuhi keinginannya, karena perusahaan tidak ingin memberatkan bagi siapapun yang menginginkan untuk pergi beribadah sehingga mereka tidak perlu mengkhawatirkan hal-hal yang mungkin bisa membuat mereka menjadi risau kembali.

Adanya harga paket umroh murah diharapkan dapat meringankan mayarakat yang ingin pergi umroh dengan segala keterbatasan yang mereka miliki, karena setiap ada kemauan disitu pasti ada jalan dan inilah jawaban dari setiap kemauan banyak orang, jangan pernah banyak putus asa atas apa yang belum kita usahakan. Dengan adanya paket umroh ini membuktikan bahwa setiap permasalahan ada jalannya sehingga opini publik yang selama ini beredar dimasyarakat tentang administrasi umroh yang begitu mahal dan hanya bisa untuk orang yang memiliki penghasilan tinggi saja sekarang semua kalangan bisa melaksanakan ibadah umroh tanpa terkecuali.

Program Umroh Dengan Harga Paket Umroh Murah 

Alhamdulillah Travel umroh Baitussalam Menyediakan Program Umroh dengan harga paket umroh murah , berikut ini program Paket umroh murah dari travel Baitussalam

Program Paket Umroh Bulan Juni 2014 
  • Tanggal Keberangkatan : 11 Juni 2014
  • Program : 9 Hari 
  • Biaya : $ 210 ( Quard ), $ 2175 ( Triple ), $ 2300 ( Double )
  • Hotel Mekkah : Arij Zahabi / Bintang 3, Jarak 650 M
  • Hotel Madinah : Mubarok Silver / Bintang 3, Jarak 150 M
  • Pesawat : Yemen Air (berangkat ) / Ettihad ( Pulang )

Program Paket Umroh Bulan Desember

 Keberangkatan, insya Allah 26 Desember 2014

  • Program : 9 Hari 
  • Biaya : $ 1550
  • Hotel Mekkah : Arij Zahabi / Bintang 3, Jarak 650 M
  • Hotel Madinah : Mubarok Silver / Bintang 3, Jarak 150 M
  • Pesawat : Yemen Air (berangkat ) / Ettihad ( Pulang )
Selain program program di atas, kami juga memilki bebrapa program unggulan lainnya, diantaranya :


Note :
1. Harga di atas belum termasuk air port tax dan perlengkapan Rp. 1.000.000
2. Harga diatas bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, menyesuaikan dengan perkembangan harga Visa, tiket dan LA.



Deskripsi: Berangkat untuk beribadah umroh adalah impian semua ummat muslim karena umroh adalah salah satu ibadah yang dilaksanakan di tanah suci sehingga mereka bisa merasakan indahnya tanah suci dan beribadah dengan khusu, namun karena keutuhan dan penghasilan yang tidak semua orang sama mengakibatkan banyak kalangan yang belum bisa berangkat sehingga adanya harga paket umroh murah ini diharapkan dapat mempermudah bagi kalangan yang berkecukupan sehingga mereka tetap bisa pergi beribadah umroh.


Graha Morzell Lantai 2, Jl Pejaten raya No. 22 Pasar Minggu Jakarta Selatan

Telp : 021 4429 1374 / 021 9955 1041
HP/SMS : 0813 8418 1574 / 0857 1584 4127
Pin BB  : 290d7087
email : tutikirawati@ymail.com


0 komentar:

Posting Komentar