Sabtu, 07 Juni 2014

Paket Umroh Desember Untuk Semua Warga Jakarta

Paket Umroh Desember Promo


Paket Umroh DesemberWarga jakarta yang terkenal dengan biaya yang serba mahal sehingga kebanyakan warganya berada di garis kemiskinan, sehingga jika mereka ditanya apakah kalian ingin pergi umroh? Jawaban mereka jelas menjurus ke masalah keuangan bagi mereka untuk makan saja mereka masih terasa susah apalagi untuk pergi umroh. Paket Umroh Desember memberikan solusi bagi mereka yang ingin pergi beribadah umroh tanpa harus berpikir berapakah uang yang harus mereka keluarkan, bagaimana dengan keluarga yang mereka tinggalkan disini, bagaimana kelanjutan hidup mereka setelah pulang umroh. 

Jakarta yang terkenal dengan warganya yang sangat banyak karena menjadi kota yang tak pernah tidur dan biaya hidup dengan harga selangit memaksa warganya untuk hidup keras bahkan sekalipun pegawai negri yang penghasilannya tetap tidak menjamin hidup mereka aman dalam kesehariannya apalagi dengan gaya hidup yang tidak sesederhana dikota lain sehingga pemikiran untuk biaya umroh sangat jauh dari jangkauan mereka. Paket Umroh Desemeber hadir dengan maksud agar mereka dari kalangan manapun bisa pergi beribadah tanpa harus selalu yang berpenghasilan yang fantastis informasi ini pula dapat diakses di www.travel-umrah-haji.com jadi informasi ini dapat dilihat dimana saja tanpa harus selalu pergi ke tempat tertentu yang menyediakan promo tersebut. 

Di zaman sekarang semuanya bisa dilakukan dan bisa tercapai apapun itu dan sesulit apapun itu asalkan ada kemauan dan usaha yang sungguh-sungguh dari masing-masing inividu dalam mengerjakan usahanya untuk mencapai tujuan dan cita-cita mereka, banyak fasilitas yang mendukung untuk menunjang usaha mereka begitupun dengan ibadah umroh. Paket Umroh Desemeber adalah salah satunya dengan harga paket tersebut dapat meringankan bagi mereka yang ingin beribadah dengan harga yang tidak terlalu memberatkan sehingga dengan harga yang tidak terlalu besar mereka dapat beribadah dengan tenang. 

Program Promo Paket Umroh Desember 2014 di Baitussalam 


Umroh Desember atau lebih sering diistilahkan Paket Umroh Bulan Desember menyediakan program umroh yang murah sebagai berikut :

  • Tanggal Keberangkatan 24 Desember dan 26 Desember 2014
  • Biaya Umroh $ 1550 ( Quard )
  • Hotel Mekkah : Mubarok Silver / setaraf 
  • Hotel Madinah : Aridz Dzahabi / setaraf
  • Pesawat : Yemenia / Ettihad
Catatan : 
  • Untuk Mendaptkan harga promo DP sebesar $1000 wajib disetorkan sebelum masuk bulan Ramadhan., apabila lewat dari bulan Ramadhan, Maka kena biaya normal / strandard sebesar $ 1650
  • Biaya diatas belum termasuk Airpor Tax dan handling sebesar Rp 900.000
  • Biaya bisa berubah sewaktu waktu tanpa mengurangi Nilai Ibadah.
selain program promo diatas,kami juga memiliki beberapa program unggulan lainnya :


Deskripsi: Warga jakarta memang terkenal dengan garis kemiskinan yang tinggi karena angka pengangguran yang tinggi ditambah biaya hidup yang besar mengakibatkan antara pemasukan dan pengeluaran tidak sesuai, sehingga mereka yang memiliki keinginan untuk beribadah umroh memikirkan biayanya berkali-kali. Paket Umroh Desemeber telah menjawab semua keraguan mereka yang berpenghasilan standar namun mereka memiliki keinginan untuk beribadah umroh sehingga hadirnya fasilitas ini memberikan kabar gembira bagi mereka yang berniat namun masih tersendat dalam biaya.

Info selengkapnya hubungi agen kami Ibu Tutik Irawati 

Travel Baitussalam Jakarta 

Graha Morzell Lantai 2, Jl Pejaten raya No. 22 Pasar Minggu Jakarta Selatan

Telp : 021 4429 1374 / 021 9955 1041
HP/SMS : 0813 8418 1574 / 0857 1584 4127
Pin BB  : 290d7087
email : tutikirawati@ymail.com

0 komentar:

Posting Komentar