Rabu, 18 Juni 2014

Ragam Pilihan Paket Umroh Akhir Tahun Baitussalam


Paket Umroh Akhir Tahun

Paket Umroh Akhir Tahun


Bagi sebagian orang, umroh di akhir tahun merupakan salah satu waktu yang paling tepat. Ini karena akhir tahun adalah waktunya libur panjang sehingga waktu libur tersebut bisa terisi dengan kegiatan ibadah yang bermanfaat. Paket umroh akhir tahun dari penyedia jasa travel menjadi salah satu pilihan yang sering digunakan. Dalam memilih paket untuk umroh dari jasa travel, sesuaikanlah dengan keinginan dan biaya yang anda miliki.

Paket Umroh Akhir Tahun yang Eksotis


Baitussalam PT Papua Tours And Travel adalah salah satu penyedia jasa travel terpercaya yang menyediakan paket umroh akhir tahun yang sangat beragam. Pilihan paket tersebut bisa disesuaikan dengan waktu, budget dan keinginan anda. Dengan pelayanan yang sangat professional, biaya yang ditawarkan tergolong lebih hemat daripada biaya yang disediakan jasa travel lainnya.

Itulah alasan mengapa banyak orang yang mempercayai dan menggunakan jasa travel dari Baitussalam. Detail info mengenai pilihan paket umroh tersebut bisa anda dapatkan dengan mengunjungi kantor Baitussalam PT Papua Tours And Travel di Graha Morzell Lantai 2,Jl Pejaten Raya No. 22 Pasar Minggu  Jakarta Selatan atau dengan mengunjungi website di www.travel-umroh-haji.com. 

Insyaallah jika anda memilih salah satu paket umroh akhir tahun yang tersedia di Baitussalam, akhir tahun anda akan menjadi penuh berkah karena diisi dengan kegiatan ibadah bermanfaat yang mampu memperkuat iman anda sehingga lebih dengat dengan Sang Maha Pencipta.

Umroh AKhir Tahun merupakan kelanjutan dari Paket Umroh Awal Tahun, yang Alhamdulillah dalam pelaksanaannya cukup sukses dan sesuai yang diharapkan para jamaah

Berikut Paket Umroh Akhir Tahun atau Paket Umroh Desember

Keberangkatan, insya Allah 26 Desember 2014


  • Paket Standard 9 hari 
  • Biaya Umroh : $ 1550
  • Hotel di Mekkah : Arij Zahabi / Bintang 3, Jarak 650 M
  • Hotel di Madinah : Mubarok Silver / Bintang 3, Jarak 150 M
  • Maskapai penerbangan  : Yemen / Ettihad 


0 komentar:

Posting Komentar